-->

Buletin Al-Himmah Edisi 27



Buletin Al-Himmah
Edisi 27

Assalamualaikum Wr.Wb

            Segala puji bagi allah yang telah meberikan nikmat yang tida dua nya. Teriring sholawat beserta salam semoga tetap mengalir kepada baginda Nabi Muhammad SAW yang telah mendatangkan nuansa damai penuh keindahan dengan adanya islam dan iman. 
            Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu terbitnya bulleti alHIMMAH, semua ini tak lain atas kerja keras dari crew buleti alHIMMAH yang telah meluangkan waktu demi terbitnya buleti ini, semoga jejak lampah kita ternilai ibadah disisi allah SWT. Amin.
Himmania sekalian, tak terasa sudah, setelah kita mengalami masa libur panjang bulan ramadhan, akhirnya bisa kembali menyapa para pembaca seti dalam buleti alHIMMAH Edisi ke 27 ini. Dan pada edisi yang ke-27 kali ini, kami sengaja mengangkat tema tentang Terorisme, dengan judul utama “Paham Radikal dan Terorisme” Semoga dengan buletin kali ini dapat memberikanmanfaat yang begitu besar bagi para pembaca sekalian. 
           Akan tetapi tentunya buletin edisi kali ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu kriti dan saran dari himmania sekalian sangat kami harapkan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.










0 Response to " Buletin Al-Himmah Edisi 27"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel